Aplikasi Toko, Software Kasir Toko Multifungsi Modern

Aplikasi Toko – Mengelola bisnis toko tentu bukanlah suatu hal yang mudah. Bisnis toko menjadi salah satu alternatif masyarakat Indonesia karena hanya membutuhkan kemampuan managemen toko yang baik. Namun meski begitu, dibutuhkan strategi yang baik agar bisnis toko tetap mengalami pemasukan dan keuntungan sesuai dengan yang diharapkan.

>>>DOWNLOAD SOFTWARE TOKO GRATIS<<<

Aplikasi Toko

aplikasi toko

Salah satu kendala yang sering dihadapi oleh pemilik toko ialah mengecek stok barang, membuat nota, hingga laporan keuangan. Apalagi jika semua itu masih dikerjakan secara manual. Untuk itu, kami memberikan satu solusi untuk anda, yakni penggunaan Software Toko. Software toko ini dapat membantu anda dalam mengecek stok barang, membuat nota, membuat laporan keuangan, dll.

Fitur Aplikasi Toko

aplikasi toko

1. DATA MASTER SUPPLIER : Menu ini disediakan karna pasti jika ada toko juga ada yang namanya supplier. menu ini digunakan untuk mencatat data supplier. data ini akan digunakan untuk Pembelian(Kulakaan) barang dari pabrik ke toko.

2. DATA MASTER BARANG : Menu ini gunakan untuk menginputkan data barang yang akan dijual. masukan semua daftar barang yang ada ditoko anda.

3. DATA MASTER SATUANN BARANG : Menu ini digunakan untuk memasukan satuan barang. misalnya kg , m ,ltr ,pcs , pack.

4. TRANSAKSI PEMBELIAN : Transaksi pembelian digunakan untuk menambah atau membeli (Kulakaan) brang pada supplier. data ini mencatat semua pembelian stok barang pada supplier dan menentukan harga jual sekaligus menentukan laba dan rugi.

5. TRANSAKSI PENJUALAN : Transaksi Penjualan adalah menu yang digunakan untuk menjual barang pada customer atau pelanggan. dengan proses yang cepat muskipun jumlah barang banyak atau macam macam.

Baca Juga : SOFTWARE MANAJEMEN KEUANGAN BISNIS TERBAIK “THE CASH” 2017

6. TRANSAKSI UPDATE HARGA : Karna setiap tahun harga pasaran tidak menentu pasti harga di toko anda juga berubah ubah. menu ini digunakan untuk mengubah harga pada barang yang harganya naik atau turun.

7. TRANSAKSI LIHAT HARGA : Jika kesulitan dalam mengingat semua harga barang dikarnakan barang dagangan yang begitu banyak. maka menu ini dapat membantu mencari nama barang dan informasi harga barang jika kalau ada customer dan pelanggan yang menanyakan harga barang.

8. LAPORAN BARANG : Menu ini digunakan untuk mencetak semua data barang dan menampilkan detail barang mulai dari stok , kode dan nama barang. untuk mencetak bisa dikelompokan mulai dari jenis hingga stok terbanyak dan paling sedikit atau mau habis.

9. LAPORAN PENDAPATAN : Menu ini digunakan untuk menghitung dan mencetak pendapatan. tersedia penghitungan dalam kurun wakktu mulai dari hari , minggu , bulan hingga tahun.

10. LAPORAN LABA RUGI : Sama halnya dengan pendapatan , menu laporan ini digunaka untuk menghitung laba rugi.tersedia juga untuk penghitungan dalam kurun wakktu mulai dari hari , minggu , bulan hingga tahun.

11. LAPORAN ASET BARANG : Menu ini digunakan untuk mencetak data aset barang yang menampilan stok , hpp , nama barang , dan harga jual. total semua harga barang akan dijumlah menjadi laporan aset barang.

ADD YOUR COMMENT