5 Kebiasaan Ringan Ini Akan Membantumu Lebih Mudah Dalam Belajar Bahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris –  Setiap hari jutaan orang di dunia menggunakan bahasa Inggris, baik di tempat kerja maupun di kehidupan sosial. Tak bisa dipungkiri lagi, bahasa Inggris memang sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan kita di era globalisasi seperti saat ini. Ingin bisa lancar & semakin mahir berbicara dalam bahasa Inggris? Kamu harus coba 5 metode di bawah ini:

DOWNLOAD SOFTWARE APLIKASI GRATIS

belajar bahasa inggris

5 Kebiasaan Ringan Membantu Lebih Mudah Dalam Belajar Bahasa Inggris

1. Latihan dengan BBC Learning English
Sudah berdiri dari tahun 1943 BBC learning English ini sudah terkenal sebagai program belajar bahasa Inggris dari BBC. Melalui materi yang melimpah, ribuan video rekaman, & aplikasi untuk belajar bahasa Inggris dengan gratis, BBC Learning English sudah berhasil punya peserta dari seluruh dunia. Pelajaran yang diproduksi oleh BBC learning English selalu di perbarui di sini!

2. Biasakan Menonton Serial di Youtube dalam bahasa Inggris
Situs Youtube yang mempunyai jumlah video klip terbesar & terkenal ini bisa kamu manfaatkan untuk belajar bahasa Inggris. Youtube jadi saluran yang luar biasa yang dapat membantumu tidak hanya berlatih dengan berbagai aksen akan tetapi bisa merasakan budaya dan gaya hidup dari setiap daerah.

Di dalamnya terdapat pelajaran bahasa Inggris yang tak terhitung untuk semua tingkatan tentang semua topik di berbagai belahan dunia. Serial bahasa Inggris lainnya yang terkenal di Youtube seperti EngVid, Learning English with Mr. Duncan, TED dan lain-lainnya yang mampu menarik jutaan penonton di seluruh Dunia. Jadi, mulai biasakan menonton serial favoritmu dalam bahasa Inggris di Youtube!

Baca Juga : INILAH 26 SEKOLAH IKATAN DINAS DENGAN BEASISWA PENUH

3. Wajib Menonton Serial “Friends”
“Friends” merupakan salah satu serial dari Amerika Serikat yang paling terkenal. Serial ini mencerminkan gambaran nyata masyarakat & gaya hidup di Amerika Serikat dalam kehidupan sehari-hari. Dengan 10 episode serta gaya lucu dalam serial ini dapat jadi metode ampuh sebagai bahan belajar melatih berbicara bahasa Inggris dengan efektif.

Setelah menonton semua serial ini, anda pasti akan terkejut dengan kemampuan mendengarkan dan berbicara anda yang mengalami kemajuan pesat. Beberapa serial terkenal lainnya termasuk The Simpson, lost, Prison Break, dan lain-lainnya yang dapat kamu tonton bersama teman atau keluarga.

4. Membaca Buku Bahasa Inggris
Tidak benar jika kamu berpikir tidak ada hubungan antara membaca buku & berbicara dalam bahasa Inggris. Justru dengan membiasakan diri membaca novel serial modern seperti Harry Potter ini, bisa membantumu memperbarui bahasa umum & kosa kata dalam bahasa Inggris.

5. Setiap Hari 16 Jam Berlatih Berbicara Bahasa Inggris dengan English Buffet
Metode ini dapat membantumu untuk lebih melatih kemampuan berbicara bahasa Inggris dengan guru penutur asli. Ada lebih dari 200 guru penutur asli dari Eropa, Australia – Amerika Serikat juga membantu peserta didik agar terbiasa dengan aksen yang berbeda-beda. Guru penutur asli menginstruksikan peserta didik secara langsung ke dalam kelas online yang dirancang secara khusus dari pukul 8 pagi sampai dengan 12 malam.

Hanya dengan laptop yang terhubung dengan internet, setiap orang dapat belajar bahasa Inggris secara online kapan saja, dimana saja agar terhindar dari macet saat hendak menuju pusat pelatihan bahasa Inggris ketika jam sibuk. Metode belajar bahasa Inggris secara online ini sudah terbukti sangat efektif di banyak Negara. Harvard juga mengajarkan bahasa asing secara online.

Baca Juga : INI DIA 5 APLIKASI TRANSLATE BAHASA TERBAIK.

Di Indonesia, metode “English Buffet” sekarang diterapkan di Topica Native, program berlatih bahasa Inggris secara online. Berasal dari video dan situasi yang nyatalah yang dapat membantu peserta didik menjadi terbiasa dengan aksen dari bahasa asing.

Jumlah pelajaran tidak terlalu banyak dan mudah untuk dipraktekkan dan di ingat. Setiap peserta didik mempunyai penasehat pribadi untuk mengikuti perkembangan bahasa Inggris mereka. Pelajaran akan menjadi terbiasa dan efektif apabila peserta didik berbicara dengan para guru di dunia nyata. Peserta didik dapat belajar sebanyak mungkin dengan 16 sesi setiap hari dalam kursus “English Buffet” di Topica Native.

Metode pembelajaran Bahasa Inggris secara online Topica Native dapat diterapkan untuk setiap orang, khususnya mereka yang ingin meningkatkan kemampuan mendengarkan dan berbicara bahasa Inggris.

ADD YOUR COMMENT