DOWNLOAD APLIKASI BIMBINGAN KONSELING

Download Aplikasi Bimbingan Konseling

Download Aplikasi Bimbingan Konseling – Tugas sebagai seorang guru konseling di sekolah sangatlah penting. Umumnya, semua guru berkewajiban untuk membimbing murid-muridnya menjadi karakter yang lebih baik. Tetapi, hal ini sering diserahkan kepada guru konseling sebagai pembentuk/pengarah karakter siswa. Tugas guru konseling diantaranya :

BACA JUGA APLIKASI JADWAL PELAJARAN.

  1. Membantu memasyarakatkan pelayanan bimbingan dan konseling kepada siswa
  2. Membantu guru pembimbing/konselor mengidentifikasi siswa-siswa yang memerlukan layanan bimbingan dan konseling, serta pengumpulan data tentang siswa-siswa tersebut.
  3. Mengalih tangankan siswa yang memerlukan pelayanan bimbingan dan konseling kepada guru pembimbing/konselor
  4. Menerima siswa alih tangan dari guru pembimbing/konselor, yaitu siswa yang menuntut guru pembimbing/konselor memerlukan pelayanan pengajar /latihan khusus (seperti pengajaran/ latihan perbaikan, program pengayaan).
  5. Membantu mengembangkan suasana kelas, hubungan guru-siswa dan hubungan siswa-siswa yang menunjang pelaksanaan pelayanan pembimbingan dan konseling.
  6. Memberikan kesempatan dan kemudahan kepada siswa yang memerlukan layanan/kegiatan bimbingan dan konseling untuk mengikuti /menjalani layanan/kegiatan yang dimaksudkan itu.
  7. Berpartisipasi dalam kegiatan khusus penanganan masalah siswa, seperti konferensi kasus.
  8. Membantu pengumpulan informasi yang diperlukan dalam rangka penilaian pelayanan bimbingan dan konseling serta upaya tindak lanjutnya.

DOWNLOAD SOFTWARE APLIKASI GRATIS

Dengan begitu banyaknya tugas seorang guru konseling, kami memiliki inovasi untuk memudahkan pekerjaan guru konseling. Yaitu dengan menggunakan Aplikasi Bimbingan Konseling Sekolah. Dengan menggunakan Aplikasi Software Bimbingan Konseling ini, diharapkan pekerjaan guru BK/BP dapat lebih cepat, efektif & efisien.

Download Aplikasi Bimbingan Konseling Sekolah

Download Aplikasi Bimbingan Konseling Sekolah

BACA JUGA APLIKASI JADWAL PELAJANRAN ANTI BENTROK.

Software Bimbingan Konseling ini memiliki beberapa kegunaan diantaranya :

  1. Bimbingan Konseling

Mencatat semua bimbingan konseling yang dilakukan guru BP kepada siswa mulai permasalahan hingga saran atau solusi yang diajukan guru BP.

  1. Pelanggaran

Mencatat semua pelanggaran siswa dengan memberikan point yang berbeda untuk tiap pelanggarannya. (besarnya point ditentukan sekolah) sehingga dari sini sekolah dengan mudah melihat perkembangan jiwa siswa.

  1. Daftar pelanggaran siswa

Daftar pelanggaran yang pernah dilakukan siswa pada periode tertentu.

  1. Surat penggilan ke orangtua / wali murid

Keuntungan Menggunakan Download Aplikasi Bimbingan Konseling Sekolah

Banyak sekali keuntungan yang Anda dapatkan dengan menggunakan Program Bimbingan Sekolah kami. Selain otomatis, Aplikasi Bimbingan Sekolah juga membantu anda menghemat waktu agar lebih efisien, sehingga anda bisa mengerjakan pekerjaan yang lain.

Tampilan yang user friendly, serta adanya hak akses sehingga keamanan data akan aman. Software Aplikasi BK ini dibuat sesimpel mungkin agar para pengguna lebih mudah dan tidak merasa kesulitan untuk menggunakanya. Desain menu juga dibuat sederhana mungkin serta semua menggunakan bahasa indonesia.

Harga yang terjangkau dan adanya buku panduan yang disertai gambar tentu anda butuhkan. Software kami tentu akan sangat anda butuhkan dalam menghemat waktu pekerjaan anda! Tunggu apalagi? Ayo order software bimbingan konseling sekarang juga!

Jika anda tertarik dengan Program BImbingan Konseling Full Murah dari kami, anda dapat mendownload versi Demo melalui link dibawah ini :

Download Versi Demo Program Bimbingan Konseling Full Murah, Klik Disini !!!!

Jika artikel DOWNLOAD APLIKASI BIMBINGAN KONSELING ini memang berguna untuk teman-teman. MOHON artikel ini disharing kepada yang lain AGAR Teman-teman kita mendapatkan manfaatnya. Terimakasih


Incoming Search Terms :

  • Aplikasi Bimbingan Konseling di Sekolah
  • Artikel Bimbingan Konseling
  • Jurusan BImbingan Konseling

ADD YOUR COMMENT