Software Manajemen Keuangan Bisnis Terbaik “The Cash” 2017

Software Manajemen Keuangan Bisnis – mengelola suatu bisnis bukan merupakan pekerjaan yang mudah. Dibutuhkan keuletan, ketelatenan, serta kesabaran dalam mengelola suatu usaha. Terdapat berbagai macam tips mengelola bisnis saat ini. Namun, tips yang paling utama dalam mengelola suatu bisnis yakni mengelola keuangan bisnis itu sendiri. Keuangan bisnis memegang peranan yang sangat penting dalam perkembangan suatu bisnis. Anda harus dapat membedakannya antara keuangan pribadi dengan keuangan usaha. Tidak cukup sampai disitu, keuangan bisnis haruslah diperhatikan dengan baik dan benar.

>>> DOWNLOAD SOFTWARE APLIKASI <<<

Software Manajemen Keuangan Bisnis

software manajemen keuangan

Salah satu cara untuk dapat mengelola keuangan bisnis dengan baik dan benar yakni dengan menggunakan Software Manajemen Keuangan Bisnis. Kami ITBrain Indonesia, menghadirkan program manajemen keuangan bisnis terbaik untuk membantu pekerjaan anda, yakni “The Cash”. Aplikasi manajemen bisnis ini memiliki fungsi yang tidak jauh berbeda dengan Software Akuntansi/Software Pembukuan pada umumnya. Menu dan fitur yang terdapat didalamnya sudah kami sesuaikan dengan kebutuhan anda. Tampilan yang sangat sederhana, serta menggunakan Bahasa Indonesia akan semakin memudahkan anda dalam menggunakan aplikasi manajemen keuangan ini.

Baca Juga : PENTINGNYA MENGGUNAKAN APLIKASI KEUANGAN SEKOLAH

Menu Aplikasi Manajemen Keuangan Bisnis

Beberapa menu yang terdapat pada Program Manajemen Keuangan Bisnis ini diantaranya adalah :

1. MENU IDENTITAS : Menu ini hanya menampilkan form identias dari perusahaan itu. dan identitas itu nantinya akan muncul sebagai Kop dari laporan yang akan dicetak.

2. MENU KODE AKUN AKUNTANSI : Menu ini digunakan untuk pembuatan semua akun yang ada , contohnya pada gambar diatas.

3. MENU TRANSAKSI PENDAPATAN DAN PENGELUARAN : Menu ini digunakan untuk menginputkan dan mencatat pendapatan dan pengeluaran yang dilakukan.

4. MENU PEMINDAHAN KAS : Menu ini digunakan untuk menginputkan data pemindahan kas yang dilakukan.

5. MENU PEMBELIAN ASET : Menu ini diguanakan untuk menginputkan data dari pembelian aset yang dilakukan.

6. MENU PENYUSUTAN DAN PENAMBAHAN NILAI ASET : Menu ini Digunakan untuk mencatat atau menginputkan data dari penyusutan dan penambahan dari nilai aset.

Software Keuangan Perusahaan ini akan sangat membantu anda dalam menginput, mengelola, hingga proses mencetak laporan keuangan. Semuanya akan terasa sangat mudah bila anda kerjakan dengan menggunakan Aplikasi keuangan ini. Dengan menggunakan software pembukuan The Cash 2017, pengelolaan keuangan bisnis anda.

ADD YOUR COMMENT